BERITA DAERAH

Langkat,

Camat Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Syamsul Adha yang mengikuti berbagai penilaian dalam ajang Anugerah ASN 2018 yang diikuti utusan dari berbagai daerah di Indonesia, akhirnya terpilih menjadi PNS insfiratif terfavorit.

Hal itu disampaikan Syamsul Adha, dari Jakarta, Rabu, usai menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs Syafruddin MSi.

Syamsul Adha menjelaskan sebelumnya juga dirinya mendapatkan penghargaan sebagai 15 besar terbaik Pegawai Negeri Sipil Insfiratif tahun 2018, juga dari Menteri PAN dan RB, katanya.

Selain menerima penghargaan dirinya juga menerima dua piala dan uang tunai dari mengikuti kegiatan tersebut yang malam anugerahnya dilakukan di Jakarta.

Camat Wampu itu mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan yang diberikan kepadanya selama mengikuti ajang tersebut mulai dari seleksi, wawancara, hingga malam anugerah terutama kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Sekdakab Indra Salahuddin, Asisten Pemerintahan Abdul Karim.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Musa Rajekshah, seluruh pegawai di kantor Camat Wampu, maupun juga masyarakat luas yang terus mendorong dan memberikan semangat buatnya untuk mengikuti ajang itu.

“Penghargaan ini saya dedikasikan buat warga Wampu, Pemkab Langkat, Pemprovsu maupun juga keluarga tercinta,” katanya.

Camat Wampu Syamsul Adha terima penghargaan sebagai ASN Inspiratif Tervaforit dari Menteri PAN dan RB Syafruddin.

 

Sumber :

https://sumut.antaranews.com/berita/183289/camat-wampu-langkat-pns-insfiratif-terfavorit